Jumat, 06 Maret 2009

Jatuh Cinta Sama Teman Pacar

Sudah punya pacar tapi naksir orang lain...?Celakanya dia adalah teman pacar sendiri.Dan sepertiny6a dia lebih cocok sama kita.Waduh...harus gimana nih?

Biasanya semakin kenal sama seseorang,kita semakin merasa dekat dengannya.Jadi,kita sering jalan bareng pacar n tema-temannya,wajar kalau salah seorang diantaranya menarik perhatian kita.Apalagi do'i punya banyak kesamaan dengan kita,sehingga kita sering mendambakan kehadirannya.

Kalau do'i kelihatannya biasa-biasa saja,mungkin enggak masalah.Kita segera bisa melupakannya,dan tetap kembali ke pacar,but ternyata do'i juga sering mangirim "sinyal gelap" seperti curi-curi pandang ke kita.Bisa-bisa sebelum tidur yang terbayang bukannya tampang pacar tapi malah wajah do'i.Yang paling berbahaya lagi kita jadi lebih mendambakan kehadirannya dari pada sang pacar.Samoai-sampai kita merasa ingin putus sama pacar,lalu jadian sama temannya itu.

Waduh,stop deh berfikiran kaya gitu cz banyak akibat yang mingkin terjadi lho...
  • Pacar(yang sudah jadi mantan itu)akan benci sama banget sama kita karena marasa cintanya dikianati
  • Dia juga merasa dikianatai,ditusuk dari balakang oleh tamannya sendiri itu,Persahabatan mereka pun hancur gara-gara kita
  • Kita jadian sama orang yang telah menghianati temannya sendiri.Kalau temannya saja dihianati,bukan enggak mungkin kita pun akan dihianati suatu saat nanti.